Review Mobile Game Terbaru Dragon Ball Legends

Review Mobile Game Terbaru Dragon Ball Legends

runcingGames – Jaman Now benar – benar memanjakan Gamers, gimana tidak ya baru saja terbayangkan dapat memainkan game – game online yang cuma bisa main di PC, sekarang langsung terwujudkan dapat dimainkan versi Mobile pakai Smartphone.

Salah satunya ada Game Mobile Terbaru yaitu Dragon Ball Legends, game yang satu ini mengisahkan tentang pencarian bola naga yang sudah sangat terkenal sejak Jaman Old, namun memiliki gameplay Fight tak ada alur cerita macam petualangan.

Bandai Namco nampak sedang melakukan invasi untuk seluruh platform game, dan tak segan – segan walau Dragon Ball telah sangat berhasil di Steam Online, masih saja serius lakukan promosi besar – besaran untuk Mobile Game.

Tentunya berbagai Review Game tentang Dragon Ball Legends telah begitu massive dan bisa kamu baca dimedia online apa pun, karena memang Bandai Namco sedang menunjukkan taringnya dalam Industri Game.

Melalui ajang Game Developer Conference (GDC) 2018, Bandai Namco mengumumkan game Dragon Ball terbaru versi mobile yang berjudul Dragon Ball Legends.

Menurut Review Game yang disampaikan di sela-sela presentasi, disebutkan bahwa Dragon Ball Legends merupakan Mobile Game Terbaru yang mengusung genre fighting real-time PVP.

Yang berarti bahwa gamers membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkannya. Berhubung telah banyaknya provider yang memberikan promo besar kuota murah, tentunya hal ini tidak bisa dijadikan hambatan bagi Gamers.

Dalam presentasinya pun, Bandai Namco mencoba mendemokan lewat pertarungan live antara produser game di San Francisco melawan karyawan Bandai Namco yang berada di Jepang.

Agen Bola Online

Dijelaskan olehnya, Dragon Ball Legends merupakan pertarungan satu lawan satu. Walau demikian, setiap pemain dapat membawa sampai tiga karakter Dragon Ball, seperti Son Goku, Picollo, dan lainnya.

Pertarungan tiga lawan tiga ini memang bukan hal yang baru dalam jagat game fighting Dragon Ball. Begitu pula beberapa judul game lainnya dengan genre yang sama sudah menjadi hal biasa untuk tiga lawan tiga.

Agen Bola

Berhubung ditujukan bagi perangkat mobile, Bandai Namco membuat kontrol game semudah mungkin. Dragon Ball Legends menggunakan sistem kontrol tap kartu.

Jadi, nantinya akan ada sederet kartu di bagian bawah layar, setiap kali kartu ditap, akan memicu tipe serangan yang berbeda, misalnya kartu merah untuk serangan melee, kuning untuk jarak jauh, dan biru untuk special attack.

Agen Bola Terpercaya

Gamers dapat melakukan kombo dengan mantap melalui beberapa kartu dengan cepat, bahkan tidak menutup kemungkinan ada serangan cutscene ala Dragon Ball.

Dragon Ball Legends rencananya akan dirilis pada tahun 2018 dengan jadwal masih belum ditentukan. Game Mobile Terbaru ini hadir untuk App Store dan Google Play Store.

Inilah Video Trailer Mobile Game Terbaru Dragon Ball Legends

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*