Video Trailer Dan Preview Screenshot Yakuza 6 The Song of Life

Video Trailer Dan Screenshot Game Yakuza 6 The Song Of Life

Review Game – Game dengan genre Action tentunya sangat digandrungi oleh Gamers Jaman Now, akan tetapi tahukah kamu game Yakuza dari Tempo Doeloe yang baru rilis seri terbarunya ?

Perubahan 180 derajat dari merk Game Console pada Jaman Old yang sangat jaya yaitu SEGA sungguh luar biasa dengan merilis Yakuza bergenre semi open world action game sangat laris.

Tentunya Gamers Jaman Old akan selalu menantikan update terbaru dari Game Console yang identik dengan mafia ala Jepang yaitu Yakuza.

Didukung dengan popularitas Playstation 4 yang tidak memperlihatkan tanda-tanda akan meredup, SEGA bahkan mulai meracik beberapa seri remake dengan nama “Kiwami” untuk Gamers yang baru hendak terjun dan mengenal Game yang sudah eksis selama belasan tahun ini.

Hype yang dirasakan akan berbeda bagi Gamers dari negeri – negeri bagian barat, karena bulan ini akan menjadi lebih istimewa. Pasalnya yaitu Gamers Barat dapat menikmati seri teranyar yaitu Yakuza 6: The Song of Life.

Sesungguhnya begitu banyak hal yang membuat Yakuza 6: The Song of Life menjadi sebuah seri yang istimewa, dibandingkan dengan seri-seri Yakuza sebelumnya, seperti Yakuza 0 sekalipun.

Dafabet Indonesia

Ini adalah seri pertama yang diracik oleh SEGA khusus untuk platform generasi terkini, dimana ia dibangun dengan menggunakan engine baru yang disebut Dragon Engine.

Kehadiran engine ini membuat kualitas visualisasi game yang sudah sinematik di awal seri ini kian berakhir memesona, terutama untuk detail wajah yang ada.

Dengan banyaknya aktor ternama Jepang yang berperan di sana, melihat bagaimana game ini mampu meracik detail wajah yang mirip, sampai ke tekstur kulit dan warna mata mengundang decak kagum tersendiri.

Akan tetapi, tidak sampai di sana saja, Yakuza 6: The Song of Life juga membuka dunia yang lebih luas untuk dijelajahi, terutama kesempatan untuk masuk dan menjelajahi beberapa lokasi ikonik.

Pertarungan dengan melibatkan lebih banyak NPC dalam satu layar dengan lingkungan yang bisa hancur juga memperkuat atmosfer aksi yang lebih keren di sini.

Tetapi seperti seri-seri Yakuza sebelumnya, kekuatan utama tentu terletak pada ceritanya yang kuat. Untuk kesekian kalinya, usaha Kiryu untuk keluar dari organisasi kejahatan yang sempat membuatnya terlibat dalam perang melawan mafia dari Korea dan China ini tetap tidak pernah berhasil.

Seperti sebuah lubang hitam yang menyerap semua cahaya di sekitar, Kiryu kembali harus terlibat dalam konflik yang sebenarnya tidak pernah ia inginkan.

Yang menarik di sini adalah keseluruhan tema yang lebih relevan dengan apa yang kita rasakan saat ini. Ketika seri Yakuza sebelumnya mengambil tema tahun 1980-an dan 1990-an yang terhitung “usang”.

Yakuza 6 mengambil setting di tahun 2016. Maka semua teknologi modern dan misi sampingan yang juga memuat kritik terhadap fenomena sosial manusia saat ini lebih ditonjolkan.

Dafabet Indo

Sehingga muncul perasaan dan sudut pandang Kiryu yang kini sudah tua menjadi lebih menarik dan mengundang tawa. Salah satu point yang menurut kami, membuat Yakuza 6 benar – benar seri paling spesial.

Sembari menunggu waktu yang lebih proporsional untuk melakukan review, apalagi mengingat ragam misi sampingan, meta game, dan juga cerita yang belum diselesaikan, maka sambil menunggu, silahkan kamu lihat – lihat screenshot fresh from oven.

Sehingga kamu akan dapatkan sedikit gambaran lebih jelas apa itu Yakuza 6: The Song of Life. Satu yang pasti, sepertinya sulit bagi penggemar Yakuza untuk tidak jatuh hati pada seri yang satu ini.

Inilah Screenshot Game Yakuza 6 The Song Of Life

Hiroshima Thug Preview Screenshot Yakuza 6 Hiroshima The Old Dragon With Friends Back On Action In Yakuza 6 Hiroshima The Old Dragon With Friend On Action In Yakuza 6 Hiroshima The Old Dragon Ready Get On Action In Yakuza 6 Hiroshima The Old Dragon On Action Dalam Yakuza 6 Hiroshima Preview Screenshot Yakuza 6

Inilah Video Trailer Game Yakuza 6: The Song Of Life

Yakuza 6 The Song Of Life

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*